Menu

Elliot: The Little Reindeer

Harus Nonton 0
Tidak Tertarik 0

Menjelang libur akhir tahun ini, akan ada sebuah film Animasi yang hadir dibioskop yaitu Elliot: The Little Reindeer, yang merupakan film dari sebuah rumah produksi animasi dari negara Canada. Film ini disutradarai oleh sutradara perempuan yaitu Jennifer Westcott. Beberapa filmnya mungkin memang belum begitu familiar di telinga kita misalnya, The Trailer Park Holiday dan Locked in Garage Band.

Film ini mengisahkan tentang seekor kambing kecil bernama Elliot (Josh Hutcherson) yang berada di dalam kebun binatang milik Walter (Rob Tinkler) yang tinggal bersama para rusa yang dilatih untuk mengikuti pertandingan guna memperebutkan posisi sebagai rusa pengiring kereta Santa Claus. Elliot berlatih setiap hari dengan giat, karena ia bertekad ingin mengikuti kompetisi tahunan yang diadakan Santa untuk merekrut rusa pengiring keretanya. Ia pun selalu di semangati oleh sahabatnya yang juga seekor kambing kecil bernama Hazel (Samantha Bee).

Tibalah saatnya waktu kompetisi tersebut, tetapi Walter sang pemilik kebun binatang tidak mengizinkan ia ikut, karena ia seekor kambing sedangkan kompetisi ini diperuntukkan untuk rusa. Elliot dan Hazel pun mencari cara supaya bisa hadir ke kompetisi tersebut dan bisa mengikuti kompetisi tersebut untuk menunjukkan kemampuannya dan membuktikan bahwa ia mampu bersaing dengan rusa-rusa lainnya. Akankah rencana mereka berhasil?!

Cerita yang dihadirkan dalam film Elliot ini cukup ringan dengan konflik yang tidak begitu rumit. Walaupun film ini tidak terlalu dikhususkan sebagai film anak-anak, kita sebagai orang dewasa pun akan tetap santai menikmatinya. Layaknya film Animasi, hal yang menjadi perhatian kita adalah visualisasi dari para tokoh-tokohnya, meskipun Animasi yang dihadirkan tidak secanggih atau sebagus film-film Animasi dari studio besar seperti Pixar, Walt Disney Animation studio ataupun Dreamworks Animation tetapi visualisasi yang dihadirkan dalam film ini cukup mumpuni dan tetap bisa memanjakan mata kita.

Film ini bisa dijadikan alternatif sebagai film pilihan liburan yang bisa ditonton oleh sekeluarga. Anak-anak akan menyukai visualnya yang colorful dan orang tua bisa memberikan petuah atau nasehat tentang film ini, bahwa kita akan mendapatkan apa yang kita mau jika kita mau bekerja keras dan berusaha terus tanpa pernah putus asa

back to top