Menu

Teen Titans Go! to the Movies

Harus Nonton 0
Tidak Tertarik 0

Teen Titans Go! to the Movie merupakan film Comedy Animasi superhero terbaru dari rumah produksi Warner Bros Picture Animation berdasarkan serial televisi Teen Titans GO! yang juga berdasarkan karakter dari DC Comics dengan nama-nama superhero yang sama. Film ini disutradarai oleh Aaron Horvath dan Peter Rida Michail dan bertindak sebagai penulis naskah yaitu Aaron Horvath dan Michael Jelenic. Beberapa pengisi suara yang terlibat dalam film ini diantaranya Will Arnett, Greg Cipes, Scott Menville, Khary Payton, Tara Strong, Hynden Walch, Kristen Bell dan yang lainnya.
Film ini menceritakan tentang sekumpulan superhero remaja yang dikenal dengan TEEN TITANS (Robin, Cyborg, Beast Boy, Raven dan Starfire) yang berambisi untuk membintangi film mereka sendiri. Mereka merasa kesal karena setiap pahlawan di DC Universe memiliki film mereka sendiri, mulai dari Batman dan Superman, hingga karakter seperti Aquaman dan Alfred Pennyworth. Namun pemimpin Teen Titans, Robin (Scott Menville) bertekad untuk memperbaiki situasi, dia ingin supaya Teen Titans dibuatkan film sendiri dan dikenal sebagai bintang dan bukannya seorang sidekick. 

Mereka pun berusaha mendekati sutradara film Hollywood terkenal yaitu Jade Wilson (Kristen Bell) supaya mau membuatkan film tentang mereka (Teen Titans). Dengan beberapa ide gegabah dan lagu kocak milik mereka, para Teen Titans menuju ke Tinsel Town untuk mewujudkan impian mereka. Namun Jade Wilson menolak tawaran mereka karena tindakan mereka selama beberapa tahun terakhir tidak terlihat serius. Robin pun mulai memutar otak dan merencanakan ide untuk menemukan kesempatan supaya film tentang mereka diproduksi. Mereka pun mulai membasmi kejahatan secara serius terutama dengan musuh bebuyutan mereka yaitu Slade (Will Arnett), yang berencana untuk mengendalikan pikiran seluruh Justice League dan mengambil alih dunia. Mampukah mereka mengalahkan Slade?! 

Film dengan genre comedy superhero ini sangat nyaman untuk diikuti dan tidak membosankan, dengan durasi yang hanya sekitar 90 menit atau sekitar 1.5 jam membuat kita betah duduk di bangku bioskop dari awal film hingga selesai. Alur yang ringan, cerita yang tidak terlalu serius tetapi justru lebih banyak joke yang ditampilkan membuat film ini pun layak ditonton oleh seluruh anggota keluarga. Dan kita pun akan keluar bioskop dengan pikiran fresh tanpa banyak pertanyaan setelah menonton filmnya.

Dan bagaimanakah kelanjutan dari film Teen Titans Go! to the Movie ini? Berhasilkah Teen Titans mempunyai film tentang mereka sendiri?! Temukan jawabannya dengan menonton film ini yang akan tayang di seluruh jaringan Bioskop di Indonesia mulai Jum’at 27 Juli 2018.

back to top