Menu

Muhammad Adhiyat akan Tampil dalam Film Superhero ‘Satria Dewa: Gatot Kaca’

Setelah merebut hati penonton Indonesia dan sebuah piala Citra melalui penampilannya dalam Pengabdi Setan, tak heran jika banyak sineas yang mau menggaet Muhammad Adhiyat untuk tampil dalam film-film mereka. Setelah tahun ini ia tampil dalam Gila Lu Ndro dan Kulari Ke Pantai, dikabarkan Adhiyat akan berperan dalam film bergenre pahlawan super, Satria Dewa: Gatot Kaca.

Rumah produksi Magma Entertainment akan bekerja sama dengan Satria Dewa Studios untuk memproduksi film tentang pahlawan berotot kawat dan bertulang besi ini. Satria Dewa: Gatot Kaca jadi satu dari sekian proyek yang turut ambil bagian dalam membangkitkan genre pahlawan super nasional, setelah diinisiasi oleh Wiro Sableng tahun ini. Pahlawan super nasional lainnya yang akan segera bisa dijumpai di layar lebar, adalah Gundala dan Si Buta dari Gua Hantu.

Untuk mengikuti perkembangan zaman, tampilan karakter Gatot Kaca dalam film arahan Charles Gozali ini nantinya tentu akan dimodifikasi sedemikian rupa, tanpa menghilangkan karakteristik yang menjadikannya unik. Namun, desain kostum ini baru akan diungkap saat perilisan teaser trailer-nya pada bulan Januari mendatang. Yang juga akan diungkap oleh teaser tersebut, adalah jajaran pemain dalam film ini. Mengingat untuk saat ini, selain Adhiyat, aktor lain yang sudah diumumkan bergabung hanyalah Bayu Oktara.

Untuk saat ini, Bagus Bramanti dan Asaf Antariksa masih terus mengembangkan naskahnya. Satria Dewa: Gatot Kaca akan memulai proses syutingnya pada tahun 2019 dengan rencana tayang pada tahun 2020.

back to top