Menu

Visinema Pictures Adaptasi Webtoon ‘Terlalu Tampan’ ke Layar Lebar

Webtoon populer Terlalu Tampan akan diangkat ke layar lebar dalam format live action oleh rumah produksi Visinema Pictures. Ini akan jadi judul pertama dari rencananya total empat judul webtoon keluaran Line Webtoon yang akan diadaptasi oleh Visinema.

Terlalu Tampan versi film, akan disutradarai oleh Sabrina Rochelle Kalangie, yang sebelumnya pernah menggarap webseries Arah dan Filosofi Kopi. Chicco Jerikho dan Angga Dwimas Sasongko akan berlaku sebagai produser dalam proyek ini. Sederet aktor pun sudah digaet dan dipastikan akan tampil memerankan berbagai karakter di dalamnya. Ari Irham didapuk sebagai Mas Kulin, sedangkan Tarra Budiman akan bertugas menghidupkan tokoh Mas Okis. Sedangkan Marcellino Lefrandt diajak untuk menjadi Pak Archewe, dan pedangdut Iis Dahlia akan menjadi karakter Bu Suk. Keempat karakter ini adalah keluarga yang diceritakan memiliki satu kesamaan, yaitu semuanya memiliki wajah yang tampan, termasuk sang ibu.

Akan ada beberapa perbedaan antara versi webtoon dan film layar lebarnya kelak. Salah satu yang cukup signifikan, adalah ditukarnya posisi Mas Okis dan Mas Kulin. Dalam versi film, Mas Okis akan jadi kakak dan Mas Kulin jadi sang adik. Di samping itu, akan ada satu plot line baru yang direka untuk jadi benang merah dari cerita-cerita yang sebelumnya telah tersaji di versi webtoon.

Dua kreator Terlalu Tampan, Muhammad Ahmes Avisiena Helvin dan Savenia Melinda, akan terlibat langsung dalam proses produksi film ini. Film yang proses pengambilan gambarnya akan dimulai pada bulan Oktober mendatang ini, dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada tahun 2019.

back to top