Menu

Mira Lesmana Mengkonfirmasi akan Dibuatnya ‘Ada Apa dengan Cinta? 3’

Pertemuan Rangga dan Cinta di New York dalam adegan penutup Ada Apa dengan Cinta? 2 ternyata bukanlah titik akhir bagi kisah keduanya. Dijumpai di SCTV Tower, Jakarta Pusat pada Senin (20/3) lalu, produser Mira Lesmana memastikan bahwa kisah yang dimulai pada tahun 2002 ini akan berlanjut ke film ketiga.

Namun, Mira masih belum bisa memastikan kapan film ini akan mulai digarap. Karena hingga saat ini, ia dan tim masih merundingkan sudut pandang cerita yang paling tepat. Ia mengaku enggan buru-buru memulai produksi, sebelum ia benar-benar mantap dengan konsepnya.

"Sebenenya sudah terpikir, pembicaraannya sudah mulai berjalan, tapi belum kami pastikan mau ambil angle yang mana. Ngopi dulu, makan pisang goreng dulu, diobrolkan dulu sampai benar-benar 'wah ini dia nih'," ujar Mira.

Sejak Mira memutuskan untuk membuat sekuelnya dua tahun lalu, sebenarnya ia sudah memutuskan bahwa Ada Apa dengan Cinta? harus menjadi sebuah trilogi. "Harus ada finalnya. Final kan biasanya di ketiga ya, jadi trilogi gitu lengkap sebagai sebuah film," tambahnya.

Untuk pemainnya sendiri, meskipun kemungkinan besar Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra akan kembali memerankan Cinta dan Rangga, Mira belum berani memastikan apakah sebagian besar aktor lainnya juga akan kembali tampil memainkan karakter yang mereka mainkan di dua film sebelumnya.