Menu

Film-Film Studio Ghibli Akan Diputar di Bioskop Indonesia

Studio Ghibli, studio animasi Jepang yang terkenal karena telah memproduksi film-film berkualitas yang jadi langganan di Academy Awards, memiliki banyak penggemar di Indonesia. Maka, kabar bahwa film-film terpopulernya akan ditayangkan di 45 layar bioskop di 17 kota di seluruh Indonesia, tentu akan membuat girang dan memuaskan tak hanya mereka yang jadi fans setia Ghibli, tapi juga pecinta film pada umumnya. Ditayangkannya film-film tersebut di bioskop Indonesia,  diinisiasi oleh Kaninga Pictures Hakuhodo DY media partners. Film-film tersebut akan tayang di jaringan bioskop terbesar di Indonesia, Cinema 21.

Ini merupakan kali pertama film-film produksi Studio Ghibli tayang reguler di bioskop Indonesia. Sebelumnya, film-film tersebut hanya sempat beberapa kali diputar dalam acara-acara khusus saja, seperti festival film maupun pekan kebudayaan.

Dimulai sejak bulan April 2017 hingga September 2017 (kecuali selama Ramadhan yang jatuh pada bulan Juni), kita sudah bisa menikmati film-film Ghibli yang paling dicintai. Mulai dari pemenang Best Animated Feature Film Oscar 2003, Spirited Away, hingga My Neighbor Totoro, Ponyo on the Cliff by the Sea, Princess Mononoke, dan Howl’s Moving Castle.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kota, lokasi bioskop, jadwal penayangan, harga tiket, serta pemesanan tiket, sudah bisa dilihat dan dilakukan di www.worldofghibli.id.