Menu

Edgar Wright akan Mengarahkan Anya Taylor-Joy dalam ‘Last Night in Soho’

Bulan lalu telah diumumkan bahwa proyek film terbaru dari Edgar Wright adalah sebuah film horor psikologi yang mengambil latar di London, dan akan menampilkan karakter perempuan sebagai sentralnya. Kini lanjutan dari kabar itu sudah tiba, tentang siapa yang akan jadi pemeran utamanya. Anya Taylor-Joy baru saja mendapatkan peran utama dalam Last Night in Soho.

Detil untuk plot dari film yang naskahnya ditulis oleh Wright dan Krysty Wilson-Cairns ini masih dirahasiakan sampai sekarang. Namun Wright pernah menyatakan bahwa inspirasi untuk film ini datang dari film-film klasik macam Don’t Look Now dan Repulsion. Jadi bisa dibayangkan, kalau mungkin kisahnya bakal seputar penguntitan yang terjadi di kawasan elit Soho. Rencananya, Wright akan memulai syuting pada musim panas tahun ini.

Taylor-Joy sendiri sudah tidak asing dengan film dengan nuansa creepy. Judul-judul seperti The VVitch, Split, dan Glass tersusun rapi di resumenya. Ia akan tampil dalam The New Mutant yang rilis pada bulan Agustus ini, dan jadi pengisi suara dalam Playmobil: The Movie dan serial televisi Dark Crystal.

back to top