Menu

Hugh Jackman dan Rebecca Ferguson akan Kembali Beradu Akting dalam ‘Reminiscence’

Jika kamu adalah fans film Greatest Showman dan berharap untuk melihat reuni dari para pemainnya, maka ada kabar baik untukmu! Hugh Jackman dan Rebecca Ferguson dilaporkan akan kembali beradu akting dalam sebuah film science fiction dari kreator serial Westworld, Lisa Joy. Lisa menulis sekaligus menyutradarai film yang diberi judul Reminiscence ini.

Berlatarkan masa depan dimana level air laut sudah makin naik dan sebagian besar populasi Miami telah jadi makhluk nokturnal, Nick Bannister (Hugh Jackman) menggunakan teknologi untuk menggali seseorang untuk membantu mereka mengatasi masalah yang mereka punya. Saat seorang perempuan misterius (Rebecca Ferguson) datang ke kantornya untuk mencari bantuan menemukan kuncinya yang hilang, muncul lah romansa antara keduanya. Hanya saja, hal itu tidak bertahan lama, karena perempuan itu tiba-tiba menghilang. Nick pun harus membongkar-bongkar masa lalu perempuan itu untuk menemuinya, dan harus menghadapi bahaya yang jadi risiko dari tindakan itu.

Ini adalah konsep yang sudah terpikirkan oleh Joy sejak lama, dan butuh waktu lima tahun baginya untuk menulisnya. Proyek ini dijadwalkan untuk mulai syuting pada bulan Oktober di New Orleans dan Venesia, atau setelah sebagian besar pekerjaannya di season ketiga Westworld telah rampung.

Dengan bergabungnya Jackman dan Ferguson, hak distribusi film ini akan dijual pekan depan di European Film Market di Berlin. Mengingat sutradara dan bintang yang terlibat, tak heran kalau nantinya akan banyak yang tertarik pada proyek ini.

back to top