Menu

Margot Robbie Mengkonfirmasi Keterlibatannya dalam Film Live Action Barbie

Dari tokoh antihero hingga anggota kerajaan, Margot Robbie punya jangkauan berperan yang luas di layar lebar. Kini, ia baru saja mengkonfirmasi keikutsertaannya untuk memerankan boneka mainan populer dalam film live action Barbie untuk studio Warner Brothers. Tak hanya memainkan tokoh utamanya, Robbie juga akan berlaku sebagai produser via rumah produksi miliknya, LuckyChap Entertainment.

“Bermain dengan boneka Barbie artinya dekat dengan hal-hal seperti kepercayaan diri, rasa penasaran, dan komunikasi dalam perjalanan seorang anak untuk menemukan diri mereka,” kata Robbie dalam sebuah pernyataan. “Dalam perjalanan selama 60 tahun merk ini, Barbie telah mendorong anak-anak untuk membayangkan diri mereka menjadi sosok-sosok yang didambakan, seperti seorang putri hingga presiden. Saya merasa terhormat untuk memainkan peran sekaligus memproduksi film yang saya percaya bisa memberi dampak positif pada anak-anak dan penonton di seluruh dunia.”

Proyek film ini telah lama diperbincangkan, dengan Amy Schumer yang awalnya direncanakan untuk membintanginya. Ia keluar dari proyek ini pada Maret 2017 dikarenakan ketidakcocokan jadwal. Setelahnya, beredar rumor bahwa Anne Hathaway akan mengambil alih peran ini. Penulis Diablo Cody juga sempat terlibat dalam menulis draft naskah film ini, namun ia mengumumkan bahwa ia meninggalkan proyek ini pada April 2018.

Dengan telah bergabungnya Robbie, baik di depan maupun balik layar, proyek ini diharapkan akan memiliki perspektif yang baru dibanding rencana awal. Namun, mengingat masih berada di tahap awal, film ini belum akan dirilis hingga beberapa tahun ke depan.

back to top