Menu

Ada Kemungkinan Adam McKay akan Menyutradarai ‘Guardians of the Galaxy Vol. 3’

Sebelumnya, harus diberitahukan terlebih dulu kalau ini masih jauh dari kata pasti. Kemungkinan ini muncul dari sebuah obrolan yang dilakukan oleh Adam McKay belum lama ini. Dalam wawancara dengan Happy Sad Confused podcast tentang film terbarunya Vice, McKay mengaku bahwa saat ini ia tengah berdiskusi dengan Kevin Feige dan Marvel Studios tentang kemungkinan bekerja sama dalam sebuah proyek. Ia pun mengaku, kalau film ketiga dari Guardian of the Galaxy merupakan sesuatu yang amat susah untuk ia tolak.

Utamanya, McKay mengaku bahwa ia amat tertarik dengan karakter Nova, kepala kepolisian intergalaksi Nova Corps. Dan seperti yang telah dikonfirmasi oleh Feige sendiri, bahwa karakter ini akan mulai diperkenalkan dalam Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Hubungan antara McKay dan Marvel Studios sudah terjalin sejak film pertama Ant-Man. Setelah Edgar Wright hengkang dari proyek itu, McKay menolak untuk menyutradarai film tersebut. Namun, ia setuju untuk terlibat dalam proses penulisan ulang naskahnya, karena ia amat ingin terlibat dalam proyek ini. Dan seperti yang sudah banyak diketahui, kursi sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3 hingga saat ini masih kosong pasca pemecatan James Gunn.

Sejak Ant-Man, McKay mengaku bahwa ia juga sempat terlibat dalam diskusi untuk proyek Inhumans (kemungkinan sebelum proyek ini menjadi sebuah serial televisi). Namun, lebih dari karakter Nova dalam waralaba Guardians of the Galaxy, proyek yang paling ia dambakan adalah film tentang Silver Surfer. Kalau ia dipercaya untuk membuatnya, ia berharap untuk bisa menerapkan pendekatan yang sama seperti yang Wachowski bersaudara lakukan pada Speed Racer.

back to top