Menu

Kevin Hart, Pembawa Acara Oscars 2019

Ternyata, The Academy cukup mengalami kesulitan untuk menemukan orang yang mau jadi pembawa acara di perhelatan Oscars mendatang. Menurut sebuah artikel yang dikeluarkan The Hollywood Reporter, tugas ini kini dianggap sebagai sebuah kehormatan yang “beracun”, dan telah ditolak oleh banyak bintang yang ditawarkan pekerjaan ini. Tapi akhirnya, seseorang telah sepakat untuk menerima tanggung jawab ini. Kevin Hart baru saja mengkonfirmasi melalui laman Instagramnya kalau ia akan menjadi pembawa acara dalam Oscars 2019 mendatang.

“Saya sangat senang bahwa hari dimana saya menjadi pembawa acara Oscars akhirnya tiba,” kata Kevin dalam sebuah kiriman di Instagram. “Saya merasa amat tersanjung, karena hal ini sudah jadi cita-cita saya sejak lama. Kevin, yang merupakan komedian sekaligus aktor yang telah membintangi film-film semacam Ride Along, Jumanji: Welcome to the Jungle, Central Intelligence, dan Night School, sebelumnya juga pernah punya pengalaman membawakan sebuah acara penghargaan, yaitu MTV Movie Awards 2016.

Salah satu kejutan yang bisa kita harapkan untuk lihat di panggung Oscars kelak, adalah sebuah (atau beberapa) aksi komedi yang melibatkan Dwayne Johnson, kawan sekaligus partner mainnya dalam beberapa film komedi.

Malam puncak Oscar akan diselenggarakan pada tanggal 24 Februari 2019.

back to top