Menu

Timothée Chalamet akan Ikut Membintangi ‘The French Dispatch’ Arahan Wes Anderson

Setelah Brad Pitt, Natalie Portman, dan Léa Seydoux dirumorkan bergabung, kini proyek terbaru arahan Wes Anderson, The French Dispatch, menambahkan Timothée Chalamet dalam jajaran pemainnya.

Sejauh ini, film ini dideskripsikan sebagai “surat cinta untuk jurnalis yang bertugas di sebuah surat kabar Amerika di Paris pada abad ke-20.” Meskipun penjelasan ini masih samar, namun kita bisa mengharapkan menyaksikan film dengan palet warna memanjakan mata dan tata artistik yang penuh dengan properti unik bersentuhan budaya Perancis. Oh, dan tentu saja performa aktor-aktor papan atas yang selalu menarik saat diarahkan oleh Wes Anderson.

Menurut laporan IndieWire, proses syuting sudah dimulai di Angoulême, sebuah kota di barat dara Perancis, mulai pekan lalu. Tentu saja, beberapa aktor yang selalu rutin tampil di film-film Wes juga akan berakting dalam film ini, seperti Bill Murray, Frances McDormand, dan Tilda Swinton. Satu hal yang sedikit simpang siur dari proyek ini adalah kabar bahwa ini merupakan sebuah film komedi musikal berlatarkan tahun 1950-an. Ternyata, kabar itu salah, membuat debut Timothée dalam film musikal harus tertunda.

back to top