Menu

Sony Umumkan Tanggal Tayang untuk Dua Film Marvel di Tahun 2020

Secara kualitas, opini tentang Venom memang terpecah belah. Banyak kritikus yang tidak menyukainya, dan pendapat fans pun beragam. Namun satu yang pasti, film yang digawangi oleh Tom Hardy ini telah jadi hit besar di tangga box office. Pekan ini, Venom menambah pemasukannya sebesar $780.000 hanya dari penayangannya di Cina saja. Kesuksesan ini jelas jadi indikasi positif untuk rencana pembuatan sekuelnya.

Indikasi lainnya, adalah pengumuman yang dibuat oleh Sony tentang dua proyek film Marvel yang tengah mereka siapkan untuk rilis di tahun 2020. Sony, yang memiliki hak properti untuk Spider-Man dan universe-nya, berencana untuk melepas satu judul pada 10 Juli 2020, dan satu judul lainnya pada 2 Oktober di tahun yang sama. Meskipun judul untuk kedua proyek tersebut belum diungkapkan, tapi kemungkinan besar salah satunya adalah Venom 2. Sedangkan satunya lagi, kemungkinan adalah proyek film Morbius The Living Vampire yang dibintangi Jared Leto,  yang sebelumnya juga pernah diumumkan akan dibuat. Pembuatan film ini dikonfirmasi pada bulan Juni lalu, dan akan disutradarai oleh sutradara Life, Daniel Espinosa. Leto akan berperan sebagai ahli biokimia pemenang penghargaan Nobel, Michael Morris, yang percobaannya untuk menyembuhkan sebuah penyakit darah langka berujung pada sebuah bencana.

Walaupun Sony belum mengumumkan secara resmi rencana untuk membuat Venom 2, namun performa primanya di tangga box office adalah alasan yang cukup kuat untuk itu. Tom Hardy pun dikabarkan telah menandatangani kontrak untuk tampil dalam dua film Marvel produksi Sony lagi. Jadi, siap-siap saja untuk menghadapi Carnage.

back to top