Menu

Chris Pratt Dipertimbangkan untuk Memainkan Karakter yang Pernah Dipopulerkan Roger Moore

Setelah sukses menggawangi berbagai waralaba sukses, seperti Jurassic World dan Guardians of the Galaxy, nyatanya belum membuat Chris Pratt merasa puas. Ia punya kemungkinan akan kembali membintangi film yang punya potensi besar untuk jadi waralaba. Dilansir dari Deadline, saat ini Paramount dikabarkan tengah mendekati Pratt untuk membintangi film yang diadaptasi dari serial televisi legendaris, The Saint.

Pratt akan memerankan Simon Templar, seorang pahlawan yang cerdik dan humoris, yang melawan oknum-oknum merugikan macam politisi korup dan pengedar narkoba, dengan melakukan penyamaran dan menggunakan pesona yang ia miliki. Ia kerap memakai nama alias dengan inisial yang sama dengan nama aslinya, yang tampaknya bukan strategi yang pintar untuk seseorang yang menjaga kerahasiaan identitasnya. Tapi disitu lah keseruan karakter ini.

Karakter ini terkenal setelah dimainkan oleh Roger Moore di versi televisinya. Kendati demikian, karakter ini telah diciptakan jauh sebelum Roger memainkannya. Serial ini diciptakan oleh Leslie Charteris dalam bentuk rangkaian buku seri yang terbit antara tahun 1928 dan 1963, dengan bantuan beberapa penulis lainnya. Sebuah sandiwara radio yang diadaptasi dari buku ini disiarkan pada tahun 1940-an, yang diikuti oleh beberapa film layar lebar. Baru pada tahun 1960-an, serial televisi dengan bintang Roger Moore dibuat. Tahun 1991, serial ini kembali diadaptasi ke layar lebar dengan Val Kilmer sebagai pemeran utamanya. Film ini mendapatkan ulasan yang tidak terlalu baik dan gagal memantik lahirnya franchise.

Dilihat dari profil dan rekam jejaknya, tampaknya Chris Pratt adalah sosok yang tepat untuk menghidupkan karakter Simon Templar. Chris bahkan bisa saja membubuhkan keunikan tersendiri untuk tokoh ini. Namun, keterlibatannya masih harus menunggu konfirmasi dari Paramount.

back to top