Menu

‘Breaking Bad’ akan Dibuat Versi Filmnya oleh Vince Gilligan

Meskipun sibuk denga Better Call Saul, diam-diam Vince Gilligan tengah mempersiapkan untuk membuat versi film untuk serial televisi buatannya, Breaking Bad. Collider melaporkan bahwa Vince sudah selesai menulis naskahnya dan tengah bersiap untuk menyutradarainya. Syuting diharapkan untuk mulai pada bulan ini, di lokasi yang sama dimana ia memproduksi Breaking Bad: Albuquerque.

Selain informasi bahwa proyek ini memakai nama kode Greenbrier, belum ada detail lain yang diketahui.

Tentu saja, ada perjanjian yang mengharuskan informasi dirahasiakan sampai jangka waktu tertentu. Sedangkan, kabar terkait pemain atau setting waktu yang diambil juga masih tertutup rapat. Tapi yang jelas, versi filmnya masih berada dalam satu semesta dengan versi serialnya. Artinya, film ini masih linear dengan garis cerita yang telah dituturkan oleh serial televisinya selama lima musim, alih-alih membuat plot yang baru. Maka untuk tahu apakah film ini nantinya akan jadi sekuel atau prekuel, masih harus ditunggu perkembangan kabarnya. Tapi yang jelas, yang paling ditunggu oleh para fans adalah kembalinya para aktor utama, Bryan Cranston dan Aaron Paul, untuk kembali memainkan karakter yang begitu dicintai (atau dibenci untuk dicintai?)

The Albuquerque Journal, yang pertama kali mengetahui kabar ini, kabarnya mendapatkan rumor bahwa kisah di film ini akan melibatkan pelarian diri dari seorang pria yang diculik. Tapi, lagi-lagi, bisa saja itu adalah premis palsu yang dipakai untuk mengalihkan perhatian.

back to top