Menu

Allison Janney akan Membintangi Film Thriller Terbaru Berjudul ‘Lou’

Allison Janney sedang laris manis. Selain akan reuni dengan sutradara The Help, Tate Taylor, dalam sebuah proyek, kini ia juga dikabarkan terlibat dalam sebuah film thriller berjudul Lou.

Sutradara Underworld: Blood Wars, Anna Foerster, yang juga menyutradarai beberapa episode untuk Jessica Jones dan Outlander, akan mengarahkan Janney di proyek yang naskahnya ditulis oleh Maggie Cohn dan Jack Stanley ini. Film ini mengisahkan tentang seorang wanita muda dan induk semangnya, Lou, yang bekerja sama untuk melacak anak sang wanita setelah diculik oleh suaminya yang sudah lama tidak ia temui. Janney, yang sudah berpengalaman memainkan wanita yang yang merupakan pengelola gedung di serial televisi Mom, akan memainkan sang ibu kos, yang tampak tangguh dan suka melanggar aturan. Secara mengejutkan, ternyata ia punya kemampuan menyelidiki yang impresif dan amat membantu sang wanita.

Dari premisnya, tak heran kalau banyak yang membandingkan proyek ini dengan film-film macam Thelma and Louise dan Taken. Awalnya, film ini berada di bawah studio Paramount, namun dalam perkembangannya proyek ini jatuh ke rumah produksi milik J.J. Abrams, Bad Robot, dimana film ini akan diproduksi secara independen. Syuting rencananya akan mulai dilakukan pada musim semi mendatang.

Janney dilaporkan juga tengah menggarap Bad Education bersama dengan Hugh Jackman, dan jadi bagian dari jajaran pemain dalam film garapan Jay Roach tentang kejatuhan petinggi Fox News, Roger Ailes.

back to top