Menu

Will Ferrell Bergabung dengan Julia Louis-Dreyfus dalam Remake ‘Force Majeure’

Pada bulan Maret lalu, diumumkan bahwa Julia Louis-Dreyfus akan membintangi remake film drama komedi asal Swedia, Force Majeure. Sejak saat itu, film ini telah melalui proses pengembangan dan kini kita tahu bahwa tak hanya Will Ferrell akan turut membintanginya, namun sutradara The Way Way Back, Nat Faxon dan Jim Rash, akan mengarahkan film ini.

Film versi orisinalnya ditulis dan disutradarai oleh Ruben Östlund, yang mengisahkan tentang sebuah keluarga yang menginap di sebuah resort di Pegunungan Alpen, Perancis. Ketika sebuah salju longsor yang berpotensi mengubur resort itu terjadi, sang ayah secara spontan langsung lari terbirit-birit seperti pengecut tanpa menghiraukan anggota keluarganya yang lain. Namun, saat longsor itu berhenti dan ternyata tidak menyebabkan kerusakan apapun, seluruh anggota keluarga pun berkumpul kembali, dan pasangan suami istri ini mulai menyadari adanya keretakan dalam rumah tangga mereka selama ini. Dan sejak saat itu, keadaan diantara keduanya tak lagi sama.

Jesse Armstrong menulis naskah untuk versi terbarunya, yang kini diberi judul Downhill. Syuting akan dimulai di Austria tahun depan. “Downhill adalah kisah tentang penghakiman dan kelemahan moral, dan Julia Louis-Dreyfus dan Will Ferrell adalah perwujudan nilai-nilai itu. Nat Faxon dan Jim Rash, tentu saja, lebih dari kapabel untuk mewujudkan kisah ini,” kata produser Anthony Bregman, yang akan menangani proyek ini di bawah bendera Fox Searchlight.

Selanjutnya Ferrell akan bisa disaksikan di layar lebar bersama dengan John C. Reilly dalam Holmes & Watson, yang akan rilis perdana pada bulan Desember mendatang.

back to top