Menu

‘Deadpool 2’ akan Rilis Ulang di Bioskop dengan Tambahan Scene Baru

Tidak puas hanya dengan versi teatrikal dan Super Duper Cut yang tersedia dalam versi DVD, tim dibalik film Deadpool saat ini tengah menyunting ulang Deadpool 2 agar bisa mendapatkan rating PG-13, yang direncanakan akan kembali ditayangkan di bioskop pada Desember mendatang. Diungkapkan oleh duo penulis naskah, Rhett Reese dan Paul Wernick, bahwa ternyata nantinya film yang ditayangkan tak hanya diubah penyuntingannya saja, melainkan akan ada penambahan scene baru.

Dilansir dari Slashfilm, mereka menjelaskan bahwa mereka telah menulis dan mengambil gambar (bersama dengan sutradara David Leitch) materi baru untuk versi rilis ulang ini. “Ya, kami memang membuat scene baru,” kata Wernick. “[Syuting] kami lakukan belum lama ini. Setelah Deadpool 2 rilis kami sempat berkumpul dan mengumpulkan ide. Dan ini bukan sekedar tentang membuatnya menjadi rating PG-13, tapi lebih tentang bagaimana kita akan menceritakan karakter Deadpool lebih dalam lagi. Ryan pun menawarkan ide tentang pembingkaian cerita yang menarik, dan membuat kami semua bersemangat untuk membuatnya. Dan saat kami tawarkan ide ini ke pihak studio, mereka pun suka dan berkata, ‘Ayo lakukan ini. Segera siapkan kameranya.’ Sekitar dua bulan lalu, kami pun kembali ke lokasi syuting. Ryan kembali mengenakan kostum dan semua tim kembali berkumpul. Syuting berjalan lancar dan amat menyenangkan. Kami tidak sabar melihat hasil akhirnya.”

Wernick menambahkan, kendati versi anyarnya ini akan lebih bersahabat untuk dtonton penonton berusia remaja, bukan berarti bahwa ini tidak akan menarik bagi fans Deadpool yang dewasa. Namun, jangan harapkan akan adanya cerita yang baru. Karena, ide dasarnya adalah untuk bermain-main dan mengembangkan garis besar plot yang sudah ada, bukan menggantinya.

Deadpool 2 akan kembali ditayangkan di bioskop dalam versi baru pada 21 Desember mendatang. Berharap saja bioskop Indonesia juga mau menayangkannya..

back to top