Menu

Pencipta Karakter Deadpool Jagokan Timo Tjahjanto untuk Menyutradarai 'Deadpool 3'

Pencipta karakter superhero bermulut besar Deadpool, Robert Liefeld, punya saran akan siapa sutradara yang cocok untuk membuat film Deadpool selanjutnya. Setelah menonton The Night Comes for Us, ia yakin kalau Timo Tjahjanto adalah orang yang tepat untuk dibebani tugas tersebut.

Liefeld memuji habis-habisan film aksi berdarah yang dibintangi oleh para alumni The Raid, Joe Taslim dan Iko Uwais, ini. Dengan nada antusias dan meledak-ledak, ia menyebut film ini spektakuler dan inspiratif. Ia bahkan turut membagikan tautan ulasan positif dari beberapa media dalam cuitannya.

Liefeld yang dikenal lantang berpendapat dan kontroversial ini kemudian mengaitkan rasa kagumnya dengan film ini dengan kekhawatirannya akan masa depan film-film adaptasi komik. Ia takut kalau kelak, film yang diadaptasi dari buku komik akan tajinya karena terlalu sibuk ingin mengemasnya jadi film keluarga..

Kekaguman Liefeld ini bahkan sampai pada titik harapan yang tinggi agar Tjahjanto bergabung dalam lingkaran superhero Hollywood. Lebih lanjut ia menyatakan, kalau menyutradarai Deadpool 3 terlalu muluk-muluk, ia berharap Tjahjanto minimal bisa terlibat dalam penggarapan film solo Cable, karakter dalam Deadpool 2 yang diperankan oleh Josh Brolin.

back to top