Menu

Guy Ritchie akan Pertemukan Matthew McConaughey, Kate Beckinsale dan Henry Golding dalam ‘Toff Guys’

Berusaha kembali lagi ke teritori yang dulu membuat namanya naik sebagai seorang pembuat film, Guy Ritchie telah menemukan tiga aktor pertama yang akan tampil dalam film terbarunya, Toff Guys. Mereka adalah Matthew McConaughey, Kate Beckinsale, dan Henry Golding.

Ritchie menulis naskah film ini bersama dengan Marn Davies dan Ivan Atkinson. Ia juga akan berlaku sebagai produser untuk film yang mengisahkan tentang seorang gembong narkoba asal Inggris yang jujur, yang hendak menguangkan bisnis narkobanya yang menguntungkan ini dengan menjualnya ke seorang milyuner di Oklahoma. Dengan ciri khas yang dimiliki Ritchi, kita bisa mengharapkan akan menemui berbagai karakter unik dalam film ini. Dan apabila beruntung, beberapa wajah yang sebelumnya sudah sering tampil di film-film Ritchie akan dimunculkan disini.

McConaughey, seperti yang mungkin sudah bisa diprediksi, akan jadi salah satu komplotan Oklahoma. Namun, belum bisa dipastikan peran apa yang akan dimainkan Beckinsale dan Golding disini.

Belum ada tanggal rilis yang ditetapkan untuk film ini. Film terakhir yang digarap Ritchie, live-action Aladdin, akan tayang di pertengahan tahun depan. McConaughey selanjutnya akan bisa disaksikan dalam film yang diinspirasi dari kisah nyata, White Boy Rick. Beckinsale direncanakan untuk membintangi sebuah serial mini berjudul The Widow, dan baru-baru ini diumumkan telah bergabung dalam proyek film komedi, El Topo. Sementara Golding, masih panas pasca kesuksesan Crazy Rich Asians, akan kembali bekerja sama dengan sutradaranya di A Simple Favour, Paul Feig, dalam Last Christmas.

back to top