Menu

Chris Evan: Beradu Akting dengan Daniel Craig dalam ‘Knives Out’ dan Kemungkinan Berhenti Jadi Captain America setelah ‘Avengers 4’

Rian Johnson sudah menggaet Daniel Craig untuk membintangi proyek terbarunya, film misteri pembunuhan berjudul Knives Out. Kini, seolah ingin memanjakan penonton wanita di luar sana, ia baru saja mengajak Chris Evans untuk turut bergabung.

Dilansir dari Deadline, saat ini Evans tengah dalam tahap finalisasi untuk membintangi film yang dideskripsikan sebagai “whodunnit kontemporer.” Johnson berencana untuk memulai syuting pada tahun ini, memanfaatkan jadwal lowong Craig sebelum ia memulai produksi Bond 25. Proyek ini juga akan berfungsi jadi semacam penetralisir bagi Johnson setelah di tengah jalan ia batal membuat The Last Jedi dan sebelum ia memulai membuat film Star Wars yang selanjutnya.

Namun, ada satu lagi berita tentang Evans yang harus dilaporkan hari ini. Melalui akun Twitter pribadinya, ia mengumumkan bahwa ia baru saja menyelesaikan syuting untuk Avengers 4. Ia pun menyebutkan bahwa ia telah memainkan tokoh ini selama 8 tahun dan bagaimana hari terakhir di lokasi syuting tersebut begitu emosional baginya. Hal tersebut kemudian memunculkan asumsi bahwa, bisa saja, Avengers 4 merupakan film terakhirnya sebagai Captain America.

Tapi bisa saja dugaan itu tidak benar, dan maksud tweet Evans hanyalah sesederhana bahwa ia telah selesai syuting untuk satu film. Dan semoga saja dugaan tersebut memang salah. film Avengers terbaru yang belum diberi judul ini akan rilis perdana pada bulan April tahun depan.

back to top