Menu

Edward Berger akan Menyutradarai Benedict Cumberbatch dan Jake Gyllenhaal dalam ‘Rio’

Pada bulan Mei tahun lalu, sebuah kabar muncul bahwa Jake Gyllenhaal dan Benedict Cumberbatch telah terikat untuk membintangi sebuah film thriller belum berjudul yang ditulis oleh Steven Knight. Pada kala itu, sutradara Call Me by Your Name, Luca Guadagnino, dipertimbangkan untuk menyutradarainya, namun pada perkembangannya, ternyata tugas ini jatuh ke tangan Edward Berger.

Saat ini, naskah Knight telah diberi judul Rio, yang mengisahkan dua kawan lama yang bertemu kembali di kota titular, satunya pebisnis sedangkan satunya lagi jurnalis. Detail plot yang lebih jauh masih dirahasiakan, namun dilaporkan bahwa akan ada satu peran utama wanita yang akan bersanding dengan pasangan utama tadi di layar.

Ini bukan kali pertama bagi Berger bekerja sama dengan Cumberbatch. Sebelumnya ia pernah mengarahkan sang aktor dalam Patrick Melrose dan terlibat juga dalam beberapa serial termasuk The Terror dan Deutschland 83.

Cumberbatch dan Gyllenhaal juga akan berlaku sebagai produser dalam film ini, dengan Studiocanal sebagai penyandang dana utama.

back to top