Menu

Charlie Hunnam Bergabung dalam ‘History of the Kelly Gang’ Arahan Justin Kurzel

Selagi ia mempersiapkan untuk proyek thriller Perang Dunia II, Ruin, sutradara Justin Kurzel kini juga sedang menggarap proyek film lain, shooting untuk True History of the Kelly Gang. Charlie Hunnam adalah aktor terbaru yang direkrut untuk tampil di dalam film drama ini.

Russell Crowe, George MacKay, Nicholas Hoult, Essie Davis, dan Thomasin McKenzie juga sudah terikat untuk film yang diadaptasi oleh Shaun Grant dari novel karya Peter Carey ini. Film ini akan berfokus pada kehidupan Ned Kelly (George MacKay), salah satu penjahat paling keji dan terkenal di Australia, dan daerah yang melahirkan sosok legendaris ini.

“Saya amat bersyukur Charlie bersedia bergabung menjadi salah satu pemain. Ia telah menghidupkan karakter yang amat unik untuk film ini, dan bagi saya pribadi, bekerja dengannya merupakan highlight dalam proyek ini,” kata Kurzel yang akan mengakhiri shooting dalam beberapa hari ke depan pada Variety. “Sebuah kehormatan bisa bekerja dengan para kru yang amat berbakat dan kehormatan pula bisa berkolaborasi dengan aktor-aktor terkemuka.”

Belum ada pengumuman resmi terkait tanggal penayangan film ini.

back to top