Menu

Chris Evans, Robert Pattinson, Mia Wasikowska dan Tom Holland akan Bertemu dalam ‘The Devil All the Time’

Apabila ia merekrut sekumpulan aktor dengan tujuan membuat para investor tertarik pada proyek terbarunya, maka sutradara Antonio Campos telah melakukan langkah yang tepat. Pasalnya, Chris Evans, Robert Pattinson, Mia Wasikowska, dan Tom Holland diumumkan bergabung dealam The Devil All the Time.

Campos bekerja sama dengan Paolo Campos untuk mengadaptasi novel Donald Ray Pollock dari tahun 2011. Cerita film ini berlatarkan di Knockemstiff, Ohio, sebuah kota kecil di Amerika Serikat. Frustasi ingin menyelamatkan istrinya yang sekarat, sang protagonis yang bernama Willard Russell pun beralih ke hal yang lebih spiritual dengan banyak melakukan doa. Namun ternyata keputusannya itu berimbas pada banyak hal dalam kehidupannya. Anaknya, Arvin (Tom Holland), tumbuh dari anak yang kerap diganggu di sekolah menjadi pria yang tahu kapan harus bertindak dan membela diri. Karakter-karakter lain yang akan muncul, termasuk pasangan pembunuh berantai, seorang pendeta penguji keimanan, dan petugas kepolisian lokal yang korup (Chris Evans) dikisahkan dalam cerita yang membentang selama dua dekade. Bergabungnya nama-nama ini dalam proyek ini menandai terjadinya dua reuni; Pattinson dan Wasikowska sebelumnya pernah beradu akting dalam komedi Western, Damsel, sementara Evans dan Holland – kendati tidak bertemu dalam satu scene yang sama – sama-sama terlibat dalam sebuah film blockbuster tentang sekumpulan pahlawan super yang melawan penjahat pengepul cincin warna-warni.

Tracy Letts juga sudah dikonfirmasi akan terlibat dalam film drama yang akan ditangani oleh rumah produksi milik Jake Gyllenhaal ini. Campos berencana untuk memulai shooting pada bulan Februari tahun depan. Sementara hak distribusinya akan dilelang dalam Festival Film Toronto.

back to top