Menu

‘Doctor Strange 2’ Dilaporkan akan Mulai Shooting pada 2019

Marvel Studios masih merahasiakan banyak detail terkait Phase 4, paling tidak sampai nasib Marvel Cinematic Universe ditentukan dalam Avengers 4. Namun, rumor tentang produksi dan tebak-tebakan beralasan telah mengarahkan fans pada beberapa kemungkinan. Spider-Man: Far from Home masih jadi satu-satunya film yang sudah secara resmi diumumkan, tapi sebuah laporan mengindikasikan bahwa Doctor Strange 2 akan tiba di fase-fase awal dalam era baru waralaba ini.

Dilansir dari The Mirror, Benedict Cumberbatch sudah dipastikan akan kembali memainkan Doctor Stephen Strange, the Master of the Mystic Arts, dalam sekuel dari film arahan Scott Derrickson dari tahun 2016 silam. Film lanjutan ini akan memulai proses pengambilan gambar pada musim semi 2019. Belum ada detail lain tentang film ini yang diumumkan, termasuk apakah Derrickson akan kembali ke bangku sutradara atau tidak. Kendati demikian, dilihat dari sekuens post-credit Doctor Strange, mengindikasikan bahwa karakter Mordo yang dimainkan oleh Chiwetel Ejiofor akan jadi villain utama di film selanjutnya.

Tentu saja, tidaklah mengejutkan apabila film Doctor Strange yang ke dua akan muncul duluan. Karakter ini memang digadang-gadang jadi tokoh sentral dalam MCU pasca Avengers 4, dan sebuah film solo yang rilis di awal Phase 4 jelas akan memposisikannya sebagai figur utama. Disamping itu, dengan Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang awalnya direncanakan untuk memulai produksi di awal 2019 namun batal setelah dipecatnya James Gunn yang mengakibatkan pada mundurnya jadwal produksi, mungkinkah Doctor Strange 2 akan ditempatkan pada slot yang awalnya diperuntukkan bagi Star Lord cs?

back to top