Menu

‘Guardians Of The Galaxy Vol 3’ Tetap akan Memakai Naskah yang Ditulis James Gunn

Di tengah drama pemecatan James Gunn yang masih bergilir, nasib Guardians of the Galaxy Vol. 3 pun masih menggantung. Gunn, yang menulis sekaligus menyutradarai dua film Guardians terdahulu, dikeluarkan oleh Disney dari proyek film yang ke-3 setelah cuitannya dari beberapa tahun lalu yang menyinggung, muncul lagi ke permukaan. Dan kendati usaha para fans untuk membawa kembali Gunn masuk belum membuahkan hasil, pengaruhnya masih akan terasa di installment ke-3 mendatang.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, seorang sumber menyebut bahwa Disney masih berniat untuk memakai versi final dari naskah yang ditulis Gunn, yang ia kumpulkan hanya beberapa minggu sebelum pemecatan tersebut. Dalam laporan yang sama, disebutkan pula bahwa sang sutradara tetap akan mendapat bayaran hingga $10 juta. Bahkan beberapa sumber ada yang mengatakan bahwa masih ada kemungkinan Gunn untuk kembali untuk mengembangkan proyek Marvel lainnya di masa mendatang. Masalah kontrak dengan Disney masih harus diluruskan terlebih dahulu sebelum Gunn bisa mengambil pekerjaan dari studio lain. Dan begitu urusan itu selesai, Gunn bisa secepatnya terlibat dalam proyek film lain.

Minggu lalu, para pemain The Guardians maju untuk menunjukkan dukungan mereka pada Gunn dengan merilis pernyataan bersama yang berisi keinginan mereka agar Gunn kembali. Dave Bautista, utamanya, amat vokal di media sosial menyuarakan keinginannya agar Disney mengajak Gunn lagi. Minggu ini, Bautista mengatakan bahwa, baginya, bekerja tanpa Gunn adalah sesuatu yang melenceng. Dalam tweet-nya ia menulis: “Saya akan menjalankan apa yang sudah jadi kewajiban saya secara hukum, tapi @Guardians tanpa @JamesGunn bukanlah GOTG.”

Apabila Gunn benar-benar tidak akan diajak kembali, kita harus menunggu sineas mana yang akan mengisi perannya dan menghidupkan naskah yang telah ia tulis.

back to top