Menu

Jessica Chastain dan Eddie Redmayne akan Beradu Akting dalam Film Thriller ‘The Good Nurse’

Kisah nyata tentang seorang bruder atau perawat laki-laki yang sekaligus adalah salah satu pembunuh berantai paling produktif dalam sejarah kini akan difilmkan. Jessica Chastain dan Eddie Redmayne sudah menandatangani kesepakatan untuk jadi bintang dalam film yang akan diberi judul The Good Nurse ini.

Penulis dan sutradara asal Denmark Tobias Lindholm akan menggarap film ini, dengan naskah dari Krystyn Wilson-Cairns yang diadaptasi dari buku eponim yang ditulis oleh Charles Graeber.

Film ini akan menguraikan cerita tentang Charlie Cullen, yang dianggap sebagai perawat yang baik dan seorang pria yang sudah menikah dan memiliki anak. Diam-diam membunuh para pasiennya dan dikenal dengan sebutan Angel of Death, diperkirakan ia bertanggungjawab atas 300 pembunuhan dalam 16 tahun. Ia pun pada akhirnya ditangkap oleh dua mantan detektif yang melacak aksinya di berbagai rumah sakit di New Jersey dan Pennsylvania, dan dibantu oleh seorang suster (Chastain) yang mempertaruhkan pekerjaan dan keselamatan keluarganya untuk menghentikan Cullen.

Chastain selanjutnya akan tampil dalam X-Men: Dark Phoenix (rilis Februari 2019) and kini sedang dalam proses shooting untuk It: Chapter 2. Sedangkan Redmayne, akan kembali sebagai Newt Scamander dalam Fantastic Beasts: The Crimes Of Grindelwald yang akan keluar di bulan November mendatang.

back to top