Menu

‘Cowboy Ninja Viking’ yang Dibintangi Chris Pratt Diundur Jadwal Rilisnya

Belum selesai ribut-ribut soal ketidakpastian nasib Guardians of the Galaxy Vol. 3 setelah dipecatnya sutradara sekaligus sutradara James Gunn, muncul kabar buruk lainnya untuk Chris Pratt. Proyek filmnya yang baru, adaptasi buku komik Cowboy Ninja Viking kini dicabut dari jadwal tayang yang awalnya sudah ditetapkan.

Dilansir dari Collider, film yang awalnya akan mulai shooting bulan depan ini dilaporkan kembali mengulang proses pengembangan naskah untuk menyelesaikan beberapa masalah. Universal, sebagai studio dibalik produksi film ini, pun tidak berniat untuk buru-buru dan mengejar target perilisan di tahun 2019. Michelle MacLaren masih tetap terikat untuk melakukan debut penyutradaraannya melalui film ini. Demikian pula dengan Pratt yang selain jadi bintang utamanya, juga berlaku sebagai produser.

Diciptakan oleh A. J. Lieberman dan Riley Rossmo, Cowboy Ninja Viking adalah serial dari Image Comics tentang agen intelejen rahasia yang memiliki gangguan kepribadian ganda. Berbagai kandidat yang cocok untuk program 'Triplet' dikumpulkan oleh psikoterapis Dr. Sebastian Ghislain, tetapi ketika proyek itu tidak berjalan sesuai rencana, para subyek itu kabur dengan cara mereka sendiri dan berakhir jadi pembunuh bayaran. Duncan, yang akan diperankan oleh Pratt, kemudian diutus untuk menemukan mereka semua.

Naskah yang bermasalah ini sudah ditangani oleh banyak tangan, termasuk Dan Mazeau, Ryan Engle, Craig Mazin hingga duo penulis Deadpool Paul Wernick dan Rhett Reese. Kemungkinan akan ada paling tidak satu penulis lagi yang akan ditugaskan untuk merapikan naskahnya. Dan meskipun MacLaren sudah mulai mengumpulkan aktor untuk mengisi peran-peran pendukung (Priyanka Chopra dilaporkan tengah dalam perundingan), sepertinya proses ini juga akan tertunda dulu.

Universal belum berencana untuk mengumumkan tanggal rilis baru untuk film ini dalam waktu dekat.

back to top