Menu

Supergirl akan Dibawa DC ke Layar Lebar

Bukan hal yang asing bagi Warner untuk menampilkan sebuah karakter, seperti contohnya The Flash, di dua platform tayang yang berbeda – televisi dan layar lebar. Kini, mereka akan melakukan hal yang sama sekali lagi. Tim produksi DC sudah menunjuk penulis Oren Uziel untuk mengembangkan naskah untuk film Supergirl.

Kara Zor-El dalam buku komik dan beberapa karya adaptasi lainnya, diceritakan adalah sudara sepupu biologis langsung dari Kal-El alias Superman, yang berhasil keluar dari Krypton sebelum planet itu mengalami kehancuran. Adaptasi yang paling terkenal untuk karakter ini adalah film Supergirl di tahun 1984 yang dibintangi oleh Helen Slater. Kini, karakter ini lebih dikenal berkat serial televisinya yang dibintangi oleh Melissa Benoist. Serial ini akan memasuki musim ke empatnya tahun ini, tapi seperti halnya Grant Gustin untuk televisi dan Ezra Miller di versi film untuk karakter The Flash, Benoist pun tidak akan memainkan Kara di proyek layar lebarnya.

Pada tahap awal ini, Warner Bros. belum menunjuk produser, apalagi sutradara, untuk menanganinya. Sedangkan untuk pemainnya dipastikan belum akan diumumkan dalam waktu dekat ini.

back to top