Menu

John Krasinski Dikonfirmasi Masih akan Terlibat dalam Sekuel ‘A Quiet Place’

A Quiet Place adalah salah satu cerita sukses besar yang terjadi di paruh pertama 2018. Maka tak butuh waktu lama untuk kabar akan pembuatan sekuelnya mulai terdengar. Film lanjutannya memang sudah diumumkan akan dibuat, kendati masih sedikit sekali detail yang diungkap. Kini, berbarengan dengan perilisan film pertamanya di platform digital dan home video, sebuah wawancara baru menawarkan beberapa bocoran tentang proses pengembangan film sekuelnya.

Melalui sebuah wawancara dengan Collider, produser Andrew Form mengatakan bahwa proses pengembangan A Quiet Place 2: Silent Boogaloo berjalan amat lancar, dengan sutradara John Krasinski yang masih terlibat di dalamnya. “Oh, Krasinski jelas masih terlibat,” Form mengkonfirmasi. “Kami amat beruntuk dalam proyek kali ini. Saya sering terlibat dalam pembuatan sebuah film dimana pihak studio mengatakan ‘Ini tanggal rilisnya. Ayo!’ Namun untuk yang satu ini, kita sama sekali tidak terburu-buru. Pelan-pelan, kita akan memutuskan akan mengambil arah mana. Kita juga akan mulai memutuskan siapa akan terlibat sebagai apa, dan jadi seperti apa film selanjutnya ini kelak.”

Seperti yang sudah diketahui, Krasinksi menulis ulang naskah untuk film pertamanya dulu. Dan sebelum wawancara ini, belum terungkap pula apakah Krasinksi masih akan terlibat di sekuelnya. [Spoiler alert!] Karakter yang ia mainkan di film pertama mati di bagian akhir, maka kemungkinannya amat kecil bahwa ia juga akan membintangi film ke-2. Kecuali, film ini memutuskan untuk mengisahkan awal mula sebelum akhirnya dunia diinvasi oleh monster peka suara tersebut.

back to top