Menu

Chucky akan Kembali ke Layar Lebar Melalui Reboot ‘Child’s Play’

Seperti yang sudah dibuktikan oleh boneka Annabelle dalam The Conjuring, boneka berwujud anak kecil aneh masih terbukti menyeramkam. Dan kini, masih segar pascajadi cameo di Ready Player One, tampaknya si boneka pembunuh Chucky akan kembali ke layar lebar melalui reboot Child’s Play. Dilansir dari Collider, waralaba horor ini tengah digodok studio MGM, dan ditangani oleh produser dibalik film It, David Katzenberg dan Seth Grahame-Smith.

Dalam laporan yang sama, disebutkan bahwa naskahnya, dari penulis Kung Fury 2 Tyler Burton Smith, akan mengisahkan tentang sekelompok remaja yang melawan sebuah boneka berteknologi canggih, dengan sutradara asal Norwegia Lars Klevberg direncanakan untuk mengarahkannya. Bagi penggemar setia serialnya, ada satu hal yang mungkin jadi ganjalan: reboot ini akan jadi film Chucky pertama yang tidak ditulis oleh kreator dari serialnya, Don Mancini, yang juga menyutradarai instalment Seed of Chucky, Curse of Chucky dan Cult of Chucky.

Kendati seolah terdengar bahwa Mancini tidak akan terlibat (dan belum ada kepastian juga apakah Brad Dourif akan menyuarakan si boneka, seperti yang selalu ia lakukan di tiap film terdahulu), reboot ini sudah dipastikan akan membawa si boneka jahat kembali ke layar lebar – mengingat dua film Chucky yang terakhir langsung dirilis dalam bentuk home video

back to top