Menu

Miles Teller Terpilih Jadi Ko-Pilot Tom Cruise dalam Sekuel ‘Top Gun’

Tom Cruise telah menemukan ko-pilotnya.

Dilansir dari Variety, bahwa bintang Only the Brave Milles Teller sudah terpilih untuk memerankan anak dari karakter Goose sekaligus anak didik Maverick dalam Top Gun: Maverick, sekuel dari film klasik tahun 1986. Dalam film pertamanya, Goose, yang diperankan oleh Anthony Edwards, merupakan ko-pilot dari Maverick (Cruise).

Minggu lalu, dilaporkan bahwa Cruise sedang melakukan pengujian pada tiga kandidat final untuk peran ini: Teller, Glen Powell, dan Nicholas Hoult.

Pembuat Oblivion, Joe Kosinski, akan bertugas sebagai sutradara dalam film ini. Jerry Bruckheimer, yang juga memproduseri film pertamanya dulu, akan kembali sebagai produser bersama dengan Cruise dan CEO Skydance, David Ellison.

Film lanjutannya ini akan berlatarkan di era dimana teknologi drone sudah lumrah, dan mengeksplorasi berakhirnya era dogfighting. Val Kilmer akan kembali memerankan karakter Tom “Iceman” Kazansky dalam film sekuel yang rencananya akan tayang perdana pada 12 Juli 2019 ini.

Teller, yang mendapatkan nominasi BAFTA melalui Whiplash, dikenal melalui peran-peran yang ia mainkan dalam Project X, That Awkward Moment, dan War Dogs. Ia baru-baru ini membintangi dua film drama, Thank You for Your Service dan Only the Brave. Ia baru saja melesaikan proses shooting untuk serial produksi Amazon, Too Old to Die Young bersama sutradara Drive, Nicolas Winding Refn.

back to top