Menu

Gal Gadot Bergabung dengan Dwayne Johnson dalam ‘Red Notice’

Dwayne Johnson dan sutradara Rawson Marshall Thurber mencetak kesepakatan besar untuk rencana kolaborasi terbaru mereka, film komedi aksi Red Notice, pada awal tahun 2018 lalu. Baru saja, mereka mengunci satu pemain utama lainnya untuk beradu akting dengan Johnson. Mantan koleganya di Fast & Furious, Gal Gadot, terpilih untuk mengisi peran ini.

Plot Red Notice hingga saat ini masih disimpan rapat-rapat, namun beberapa informasi dasar sempat keluar saat pertama kali film ini diumumkan. Film ini akan mengambil latar di dunia pelawan kejahatan Interpol, dengan judulnya yang merujuk pada kategori paling serius untuk penjahat yang sedang diburu oleh agensi tersebut. Johnson akan memerankan tokoh sebagai agen Interpol.

Dilansir dari Deadline, Gadot disiapkan untuk memainkan salah seeorang figur misterius dan brilian di dunia seni. Thurber sendiri yang terbang ke London, dimana Gadot sedang menjalani shooting Wonder Woman 2, untuk menceritakan ide film ini pada Gadot. Kini, pencarian pun berlanjut untuk menemukan satu aktor lagi untuk mengisi tokoh utama di film ini.

Universal berhasil mendapatkan hak produksi film ini setelah memenangkan perang penawaran yang sengit. Thurber akan memulai produksi film ini pada April tahun depan, dan ditargetkan tayang pada bulan Juni 2019. Film kolaborasi Thurber dan Johnson yang terbaru, Skyscraper, akan segera tayang di bioskop Indonesia pada bulan Juli mendatang.

back to top