Menu

Hugh Jackman Diincar untuk Membintangi ‘The Good Spy’

Produser Walter Parkes dan Laurie MacDonald telah berusaha untuk membuat biopic tentang agen CIA Robert Ames yang berjudul The Good Spy sejak beberapa tahun lalu. Mereka kini makin mendekati untuk mewujudkan rencana itu, dengan Hugh Jackman dan sutradara Baltasar Kormakur yang sedang dipertimbangkan untuk membuatnya.

F. Scott Frazier saat ini tengah sibuk menyelesaikan draft terbaru naskahnya, yang nantinya akan Parkes dan MacDonald kirimkan ke Jackman dan Kormakur. Naskah ini mengadaptasi biografi Ames yang ditulis oleh Kai Bird, mengisahkan Ames sebagai operatif CIA yang bekerja di Timur Tengah. Ia dikenal sebagai sosok yang percaya bahwa menjalin hubungan yang kuat adalah kunci untuk merubuhkan dinding perbedaan. Misi dan hidupnya hanya berjalan singkat, karena ia tewas dalam aksi pengeboman yang terjadi di Kedutaan Besar Amerika Serikat di Beirut pada tahun 1983. Film ini akan mengikuti cerita hidup dan kehidupan personalnya.

Film ini masih berada dalam tahap pengembangan, tapi apabila Jackman dan Kormakur jadi bergabung, maka proyek ini direncanakan akan memulai produksinya tahun ini juga. Penampilan Jackman selanjutnya, akan bisa disaksikan dalam film biopic politis arahan Jason Reitman, The Front Runner. Selain itu, ia juga meminjamkan suaranya untuk menyuarakan film kartun stop-motion, The Missing Link. Sementara film survival drama terbaru arahan Kormakur, Adrift, akan rilis internasional pada bulan Juni tahun ini.

back to top