Menu

James Marsden Resmi Bergabung dalam Film Adaptasi Game ‘Sonic the Hedgehog’

Bagi yang mengikuti serial Westworld pasti tahu – spoiler alert! – kalau Dolores (Evan Rachel Wood) telah masuk dan memanipulasi pikiran Teddy (James Marsden) berkali-kali. Dan tampaknya, salah satu hal yang berhasil Dolores lakukan adalah membujuknya untuk mau membintangi film live-action adaptasi video game, Sonic the Hedgehog.

Film ini akan mengangkat maskot dari Sega, yang telah muncul dalam berbagai versi video game dan lebih dari satu film kartun sebelumnya. Versi live action ini sebenarnya sudah direncanakan untuk diproduksi cukup lama. Produser Fast & Furious, Neal Moritz, memimpin pembuatannya, dengan Paramount sebagai studio yang akan menangani pendistribusiannya. Sutradara Deadpool, Tim Miller, akan berlaku sebagai produser eksekutif dan koleganya di Blur Studios, Jeff Fowler, akan jadi sutradaranya.

Kendati di versi video game-nya Sonic kerap ditampilkan mengumpulkan cincin emas dan melawan rencana-rencana jahat dari Doctor Robotnik, tak seorang pun yang terlibat dalam proyek ini membeberkan apakah versi filmnya akan mengikuti pola tersebut atau membuat jalinan cerita yang baru. Dan apakah kelak Marsden akan menyuarakan karakter Sonic atau memerankan tokoh manusia, juga belum terungkap.

Selain tampil dalam Westworld, Marsden juga dirumorkan akan kembali memerankan Prince Edward dalam sekuel Enchanted, Disenchanted.

back to top