Menu

Jamie Foxx akan Membintangi ‘Spawn’ untuk Blumhouse Productions

Jamie Foxx direncanakan untuk membintangi Spawn dari sutradara Todd McFarlane dan rumah produksi Blumhouse Productions. McFarlane, yang juga merupakan pencipta komik aslinya, telah sepakat untuk menulis dan menyutradarai versi filmnya. Ia juga akan berlaku sebagai produser bersama dengan Jason Blum.

Karakter Spawn pertama kali muncul dalam versi cetak pada tahun 1992, dan langsung memperoleh popularitas di kalangan pecinta komik. Pada tahun 1997, New Line mengadaptasi karakter ini menjadi film panjang dengan Michael Jai White sebagai bintangnya. HBO juga pernah mencoba peruntungan dengan karakter ini, melalui sebuah serial animasi yang bertahan selama tiga musim, yang masing-masing musim terdiri dari enam episode. Program tersebut, pada akhirnya berhasil membuahkan dua piala Emmy.

Di komiknya, Spawn diceritakan adalah manusia yang memiliki kekuatan super, yaitu kecepatan tinggi dan keabadian. Spawn juga memiliki kemampuan untuk ber-teleport, berubah bentuk, dan menyembuhkan diri.

Untuk Foxx, ini merupakan kali kedua baginya terlibat dalam film yang diadaptasi dari buku komik. Sebelumnya, ia pernah memerankan Electro dalam The Amazing Spider-Man 2. Selanjutnya, ia akan bisa disaksikan dalam Robin Hood bersama dengan Taron Egerton, dan baru saja menyutradarai sekaligus membintangi All-Star Weekend.

back to top