Menu

Ryan Reynolds akan Membintangi Film Arahan Michael Bay, ‘Six Underground’

Pada bulan Maret silam, kita tahu bahwa tak saja Michael Bay sedang berencana mengambil alih tugas menyutradarai film tentang robot-robotan dari tangan Steven Spielberg, tapi ia juga tengah terikat dengan sebuah proyek film aksi yang berjudul Six Underground. Dan kini tampaknya si film robot itu yang harus menunggu, karena Bay lebih memilih untuk memprioritaskan Six Underground, dengan telah merekrut Ryan Reynolds untuk membintanginya.

Reynolds, yang saat ini tengah mengecap kesuksesan besar Deadpool 2, terseret dalam film ini sebagian dikarenakan naskahnya yang datang dari kolaboratornya dalam dua film Deadpool, Rhett Reese dan Paul Wernick. Dan Netflix dikabarkan sudah menggelontorkan dana untuk produksi film ini via Skydance Media, yang dilaporkan oleh Deadline, sebesar $150 juta. Hal ini membuat Six Underground menjadi film termahal buatan Netflix hingga saat ini.

Belum banyak yang diketahui mengenai plot filmnya, selain bahwa film ini dipastikan akan jadi film yang bernuansa sangat maskulin. Dan di tangan Bay, hal itu bisa jadi berkali-kali lipat dengan penambahan sekuens aksi dan mungkin ledakan disana-sini. Ia menargetkan proses shooting dimulai pada musim pana tahun ini, untuk target tayang di tahun 2019.

back to top