Menu

Dengan Keempat Aktor Utamanya Direncanakan Kembali, Sekuel ‘Zombieland’ Ditargetkan Rilis 2019

Tahun 2019 akan menandai 10 tahun sejak perilisan film komedi aksi hit Zombieland. Dan kendati tuntutan fans agar sekuelnya segera dibuatkan sudah dikumandangan sejak lama, selama ini belum ada tanda-tanda kalau hal itu akan jadi kenyataan. Namun kini, melalui sebuah wawancara dengan Vulture, penulis Rhett Reese dan Paul Wernick mengaku sudah merencanakan untuk membuat lanjutan film ini.

“Kita akan merayakan hari jadi Zombieland yang ke-10 tahun depan,” kata Wernick. “Zombieland rilis pada bulan Oktober 2009. “Kami belum yakin kado macam apa yang cocok untuk merayakan ulang tahun ke-10, mungkin kadonya berupa Zombieland 2.” Meskipun ia memakain kata ‘mungkin,’ tapi ia meanjutkannya dengan indikasi yang lebih positif. “Harapannya kami bisa mulai shooting di awal tahun 2019 untuk dirilis pada bulan Oktober. Dan ngomong-ngomong, semua pemain aslinya akan kembali.”

Pernyataan terakhir itu merupakan kabar yang amat menggembirakan, mengingat Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Emma Stone, dan Abigail Breslin merupakan unsur penting yang membuat film orisinalnya bekerja dengan amat baik, tentu saja berkat dukungan dari naskah yang cerdas dan tangan dingin sutradara Ruben Fleischer juga. Wernick tidak membeberkan detail lainnya, termasuk indikasi apakah sang sutradara akan kembali mengarahkan sekuelnya ini.

Tentu saja, para pemain ini adalah aktor-aktor yang sibuk, sehingga konfirmasi masih harus menunggu. Wernick dan Reese (yang juga merupakan penulis dibalik Deadpool) sebenarnya sudah pernah membuat versi TV dari Zombieland untuk Amazon, namun proyek ini terhenti hanya setelah episode pilot saja.

back to top