Menu

Meryl Streep akan Membintangi Film Terbaru Steven Soderbergh, ‘The Laundromat’

Sebuah film drama yang disutradarai oleh Steven Soderbergh dan dibintangi Meryl Streep? Sebuah skema yang secara teori akan mudah menyusup ke obrolan seputar Oscar musim mendatang. Baru saja terkuak bahwa Streep akan membintangi film terbaru dari sang sutradara tentang Panama Papers yang berjudul The Laundromat.

Selain Streep, Soderbergh juga dikabarkan telah mengajak Gary Oldman dan Antonio Banderas untuk bergabung, dan masih dalam tahap pencarian untuk distributor yang tepat untuk menangani film ini.

Scott Z. Burns menulis naskahnya, yang diadaptasi dari buku Jake Bernstein, Screcy World: Insode The Panama Papers Investigation of Illicit Money Network and the Global Elite. Buku ini menuturkan kronologi bagaimana salah satu firma hukum di Panama, Mossack Fonseca, mempermudah jalan bagi kaum konglomerat untuk memutar dan menyembunyikan uang secara ilegal di seluruh dunia. Kendati plot dan peran Streep dalam film ini masih belum diketahui, The Hollywood Reporter melaporkan bahwa ia akan memainkan karakter yang jadi pusat emosi dalam film ini, sebuah corong yang akan mempermudah penonton untuk terhubung dengan materi yang rumit dan subyek yang kering.

Streep akan kembali dalam Mamma Mia! Here We Go Again, rilis Juli 2018.

back to top