Menu

Chris Evans Membintangi Film Thriller Arahan Neill Blomkamp, ‘Greenland’

Belum lama setelah ia mendeklarasikan bahwa usahanya untuk membuat film Alien yang berlatarkan era Ellen Ripley resmi batal, sutradara Neil Blomkamp kini memutuskan untuk menyibukkan diri dengan proyek dari rumah produksinya sendiri, Oats Studios. Namun ia juga sudah mempersiapkan sebuah proyek dimana Chris Evans sudah terikat untuk membintangi film bergenre disaster thriller yang berjudul Greenland.

Jadi salah satu properti panas yang hak distribusinya dilelang dalam Cannes Film Market, film ini akan mengisahkan sebuah keluarga yang berusaha bertahan hidup menghadapi sebuah bencana alam yang dahsyat. Kemungkinan besar, bencana alam yang dimaksud akan berkaitan dengan pemanasan global dan perubahan iklim. Dengan STX International yang akan menangani distribusinya di Inggris, Blomkamp berencana untuk memulai proses produksi pada akhir tahun ini.

Evans masih mempunyai satu film sukses yang hingga saat ini masih tayang di bioskop, yang rasanya sudah tidak perlu lagi diingatkan judulnya. Ada pula The Red Sea Diving Resort sebagai filmnya yang selanjutnya. Masih ada juga film lanjutan Avengers yang masih belum berjudul, yang dijadwalkan rilis pada April tahun depan.

back to top