Menu

Ezra Miller akan Perankan Salvador Dali Muda dalam ‘Dali Land’

Beberapa minggu yang lalu, terdengar kabar bahwa Ben Kingsley akan memainkan peran sebagai salah satu seniman surealis paling ikonis, Salvador Dali, dalam Dali Land. Kini, terungkap bahwa akan ada kilas balik ke masa muda Dali dalam film itu, yang akan dimainkan oleh Ezra Miller.

Sutradara American Psycho, Mary Harron, akan mengarahkan dari naskah yang ia tulis bersama dengan John C. Walsh. Film ini akan mengambil latar tempat di New York dan Spanyol di tahun 1973, dan dituturkan dari sudut pandang James (Frank Dillane), seorang asisten galeri muda yang membantu Dali mempersiapkan pameran besarnya. Ia gembira dan berharap bisa memperoleh rahasia untuk menciptakan karya yang luar biasa dari salah satu seniman paling tersohor sepanjang masa. Tapi, ia justru terperangkap dalam rangkaian pesta tak berkesudahan, pergulatan personal, dan dunia seni yang dipenuhi dengan uang dan intrik.

Lesley Manville akan menjadi inspirasi sekaligus istri Dali yang mendominasi, Gala, sementara Tim Roth akan memainkan tokoh Captain Moore, orang kepercayaannya. Harron menargetkan untuk memulai shooting pada akhir tahun ini di Kanada dan Spanyol. Namun belum ada jadwal tayang yang ditetapkan untuk proyek ini.

Miller terakhir tampil dalam Justice League, dan akan kembali memerankan Credence Barebone dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald yang rilis November tahun ini. Ia juga sudah terikat untuk membintangi film solo Flash, yang ditargetkan tayang pada 2020.

back to top