Menu

Winston Duke, Lupita Nyong’o, dan Elisabeth Moss Membintangi Film Terbaru Arahan Jordan Peele 'Us'

Winston Duke, Lupita Nyong’o dan Elisabeth Moss sedang dalam tahap perundingan untuk membintangi proyek film terbaru Jordan Peele yang diproduksi oleh Universal Pictures, berjudul Us. Ini merupakan film panjang pertama Peele pasca kesuksesan Get Out, film indie horor yang menjadi fenomena budaya pop dan pada akhirnya memberikan Peele piala Oscar untuk kategori Best Original Screenplay.

Dalam film ini, sekali lagi Peele akan menyutradarai dari naskah yang ia tulis sendiri. Ia juga akan berlaku sebagai produser via rumah produksi Monkeypaw Productions, bersama dengan Jason Blum dan Sean McKittrick. Universal sudah menjadwalkan proyek ini untuk rilis pada tanggal 15 Maret 2019.

Nyong’o, yang memenangkan Oscar untuk film 12 Years a Slave, terakhir kali tampil di layar lebar dalam film Marvel Black Panther. Ia direncanakan untuk tampil dengan Viola Davis dalam The Woman King, dan saat ini sudah terikat untuk membintangi film yang diadaptasi dari biografi Trevor Noah.

Duke sudah banyak tampil di berbagai serial televisi seperti Person of Interest dan Modern Family, sebelum akhirnya ia mendapatkan peran M’Baku dalan Black Panther. Karakter M’baku, yang ganas sekaligus lucu, adalah salah satu karakter yang paling berkesan di film superhero yang meraup keuntungan sebesar $1,3 milyar itu. Ia pun juga turut muncul dalam Avengers: Infinity War.

back to top