Menu

‘The Hitman's Bodyguard’ Ditargetkan untuk Dibuat Sekuelnya

Dengan akan dimulainya perhelatan Festival Film Cannes 2018 mulai minggu ini, maka artinya the Croisette dan beberapa area di sekelilingnya akan dipenuhi dengan poster-poster yang mengiklankan film – banyak diantaranya bahkan film yang belum selesai atau sama sekali belum dibuat. Namun, tidak semua dari film-film itu akan cukup beruntung untuk diproduksi, tak sedikit pula yang berakhir menghilang begitu saja, tak pernah diproduksi, apalagi ditonton orang. Namun, ada satu proyek film yang kesempatan untuk dibuatnya cukup besar: sekuel untuk The Hitman’s Bodyguard.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, The Hitman’s Wife’s Bodyguard, yang rencananya akan mempertemukan kembali baik tim depan maupun balik layar dari film aksi komedi hit tahun 2017 ini, telah menyebarkan poster dan mendaftarkan diri dalam market catalogue Cannes sebagai “The Good, The Bad, and The Batshit cray.”

Kendati belum ada kesepakatan apapun yang dibuat, Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson kemungkinan besar akan kembali memerankan dua tokoh utamanya. Dan dari judulnya, tak akan mengejutkan kalau Salma Hayek juga akan kembali dan mungkin, memiliki peran yang lebih besar kali ini. Patrick Hughes juga dipercaya akan kembali sebagai sutradara, sementara penulis Tom O’Connor sudah mulai menulis naskahnya.

Kendati mendapat banyak ulasan negatif, film pertamanya berhasil meraup pendapatan lebih dari $176 juta dari box-office global, dengan modal produksi yang hanya sekitar $30 juta. Maka tak heran jika Millenium Films tergiur untuk membuat sekuelnya.

back to top