Menu

James McAvoy dan Bill Hader Siap untuk Bergabung dalam ‘It: Chapter 2’

Pada bulan Februari silam, ada berita yang mulai menyeruak kalau Jessica Chastain sedang dalah tahap negosiasi untuk memainkan Beverly Marsh dewasa dalam sekuel film horor It: Chapter 2. Dan kini, saat Chastain sudah menggolkan kesepakatan itu, aktor-aktor yang potensial untuk memerankan berbagai karakter lainnya mulai memasuki tahap perundingan. Kabarnya, James McAvoy dan Bill Hader sudah diincar dan mulai didekati.

Andy Muschietti akan kembali menyutradarai sekuel ini, dengan naskah yang akan ditulis oleh Gary Dauberman. Film keduanya ini akan mengambil latar waktu di masa kini, ketika the Losers Club – yang kini sudah dewasa dan mulai melupakan memori akan pertemuan mereka dengan badut iblis Pennywise (kembali akan diperankan oleh Bill Skarsgard) – harus kembali ke kota asal mereka, Derry, untuk aksi yang baru.

Bila proposisi ini berjalan lancar, maka McAvoy akan memainkan Bill, yang di film pertamanya diperankan oleh Jaeden Lieberher, sementara Hader (yang sama halnya dengan Chastain, dianggap oleh kebanyakan netizen sebagai aktor yang ideal untuk bermain di sekuelnya) ditawari untuk memainkan tokoh Richie, yang saat anak-anak dilakonkan oleh Finn Wolfhard. Dilaporkan bahwa nantinya bakal ada rencana untuk menampilkan versi muda dari karakter-karakter ini dalam sebuah adegan kilas balik, meskipun detailnya masih dirahasiakan. Muschietti berencana untuk memulai shooting pada bulan Juli mendatang, dengan target rilis pada bulan September 2019.

McAvoy bisa didengar sebagai pengisi suara dalam Sherlock Gnomes yang saat ini masih tayang di bioskop Indonesia, dan merupakan salah satu pemain utama dalam Submergence, yang akan rilis pada bulan Mei. Sementara Hader, bisa disaksikan di layar TV dalam serial komedi milik HBO, Barry, yang baru saja diberitakan telah diminta untuk dibuatkan musim keduanya.

back to top