Menu

Sutradara ‘Ex Machina’ Alex Garland Menulis Naskah Film Keluarga Berjudul ‘The Toymaker's Secret’

Mendapatkan reputasi dari menyutradarai film-film thriller cerdas, untuk naskah film terbaru yang ia tulis, Alex Garland kini memilih genre yang lebih bersahabat dengan penonton keluarga. Label TriStar yang ada di bawah bendera Sony, baru saja membeli hak produksi untuk naskah yang berjudul The Toymaker’s Secret ini.

Namun, berbeda dengan Ex Machina dan Annihilation, kali ini Garland hanya akan berlaku sebagai penulis dan produser. Sedangkan bangku sutradara akan diisi oleh pemenang BAFTA, Paloma Baeza. The Toymaker’s Secret mengisahkan tentang sebuah keluarga asal Amerika Serikat yang pindah ke rumah bergaya Victoria di London, yang kemudian mencurigai kalau rumah tersebut ternyata angker. Ternyata, rumah tersebut lebih dari sekedar angker, akibat benda yang diciptakan oleh sang karakter titular.

“The Toymaker’s Secret adalah sebuah film orisinal yang memiliki hati, humor, dan keajaiban yang akan sangat mudah disukai oleh keluarga,” kata presiden TriStar Hannah Minghella yang dilansir dari Empire. “Kami amat senang bisa bekerja sama dengan Paloma dalam debut film panjangnya, dan dengan Alex dan Andrew (Macdonald) yang merupakan teman lama sekaligus partner kreatif.”

“Kami tak sabar untuk memulai perjalanan ini dengan TriStar. Antusiasme dan pemikiran Hannah merupakan hal yang sempurna untuk menciptakan kolaborasi yang menyenangkan,” kata Baeza. “Proyek ini akan menggabungkan kecintaan saya akan animasi dengan dunia live-action.” tandasnya.

back to top