Menu

Iko Uwais Direkrut untuk Bergabung dalam Film Komedi Aksi ‘Stuber’

Sebagai sebuah film action comedy, Stuber sudah disokong oleh kekuatan otot dari Dave Bautista, dan bakat melucu Kumail Nanjiani. Namun kini, film ini meningkatkan potensi aksinya satu level lebih tinggi dengan menambahkan aktor The Raid, Iko Uwais, ke dalam jajaran pemainnya.

Naskah asli yang ditulis oleh Tripper Clancy ini dibeli oleh Fox pada tahun 2016 silam, dan Michael Dowse direncanakan untuk menyutradarainya. Bautista akan bermain sebagai seorang detektif tangguh yang mengomandani kendaraan Uber yang disupiri oleh Nanjiani. Keduanya pun akan menjalani satu malam seru yang penuh kekacauan.

Karakter yang akan dimainkan oleh Uwais hingga saat ini belum terungkap. Namun, bisa saja ia menjadi tokoh villain dalam film ini. Dan kemungkinan besar pula, seperti yang sudah kerap ia lakukan dalam film-film aksi yang ia bintangi, bahwa Uwais akan membantu mengarahkan koreografi dalam sekuens aksinya. Selain film ini, film Hollywood yang baru-baru ini Uwais garap termasuk Mile 22 dan Triple Threat.

back to top