Menu

Colin Trevorrow akan Kembali Menyutradarai ‘Jurassic World 3’

Film sekuel Jurassic World yang berjudul Fallen Kingdom akan segera bisa kita saksikan mulai bulan Juni tahun ini. Namun, sebelum film keduanya itu rilis pun, sudah ada kabar terbaru tentang perkembangan dari film ketiganya. Kini, siapa sutradara yang akan mengarahkan sekuel keduanya itu sudah terungkap, saat Steven Spielberg membocorkan pada Entertainment Weekly bahwa Colin Trevorrow resmi terpilih kembali untuk posisi ini.

Trevorrow, yang menulis dan menuytradarai film pertamanya sebelum kembali lagi sebagai penulis (bersama dengan Derek Connolly) sekaligus produser di film kedua, sebelumnya dikabarkan hanya akan menjadi penulis dan produser saja untuk film ketiga ini. Pada perkembangannya, ternyata pihak studio menginginkan Trevorrow mengambil kontrol artistik terbesar di proyek ini. Kendati demikian, Trevorrow sempat mengalami goncangan pada kariernya, saat tahun lalu, film arahannya, The Book of Henry, gagal di pasaran dan mendapatkan banyak ulasan buruk, sekaligus batal jadi sutradara Star Wars Episode IX.

Meskipun ia pernah menyatakan bahwa ia akan mendukung penuh siapapun yang pada akhirnya menjadi sutradara film ketiga ini, nyatanya ia juga punya ambisi untuk menuangkan visinya pada franchise dinosaurus ini. Fallen Kingdom, akan rilis di Amerika Serikat pada 22 Juni 2018. Kemungkinan besar, film itu akan masuk lebih cepat beberapa hari di bioskop Indonesia.

back to top