Menu

Prekuel ‘Die Hard’ Digarap oleh Duo Penulis ‘Conjuring’ Chad dan Carey Hayes

Apakah sebuah ide yang bagus untuk mengulik-ulik lagi karakter seikonis John McClane dalam sebuah film baru lebih dari dua dekade setelah ia muncul di film pertamanya? Lepas dari apa pendapat orang-orang terkait hal ini, produser Len Wiseman dan si bintang, Bruce Willis, tampaknya cuek-cuek saja dan tetap melanjutkan rencana ini. Duo penulis The Conjuring, Chad dan Carey Hayes, diajak bergabung untuk memoles naskah prekuel Die Hard ini.

Akan bolak-balik mengisahkan masa kini dan masa lalu – dengan Willis memerankan McClane masa kini yang mengenang masa lalunya – film ini akan mengisahkan apa saja yang telah ia lalui selama jadi polisi di New York tahun 70an, atau bertahun-tahun sebelum ia menjalani malam penuh aksi saat pesta Natal di Nakatomi Plaza. Wiseman akan berlaku sebagai produser sekaligus berencana untuk menyutradarainya, menandai kedua kali dirinya terlibat dalam Die Hard universe setelah Live Free or Die Hard di tahun 2007 silam.

Hayes bersaudara sendiri dikenal lebih terbiasa menulis naskah untuk film-film bergenre horor dibandingkan genre lainnya, meskipun memang mereka pernah juga punya pengalaman terlibat dalam proyek film aksi, bahkan salah satunya masih ada yang sedang dalam tahap pengembangan. Tapi pertanyaan besarnya adalah, siapakah aktor yang bisa menghidupkan karakter seikonis John McClane muda dengan baik dan pantas?

back to top