Menu

Marvel Mengkonfirmasi Pembuatan Sekuel ‘Black Panther’

Saat Avengers: Infinity War dan Avengers 4 bergulir, kita tahu bahwa nantinya, paling tidak salah satu dari tokoh superhero di dalamnya pasti akan mati. Tokoh itu bisa jadi Iron Man, Cap, atau bahkan Thor. Tapi bila ada satu karakter yang bisa kamu coret dari daftar kematian, adalah Black Panther. Bos Marvel Kevin Feige telah mengkonfirmasi, bahwa T’Challa akan mendapakan paling tidak satu film lagi khusus untuk dirinya.

Saat berbincang dengan Entertainment Weekly, Feige mengatakan bahwa sudah ada rencana tentang alur cerita untuk film sekuel ini. Kendati ia “belum punya satu hal spesifik yang boleh diungkapkan”, ia menambahkan: “Yang jelas bakal ada sekuelnya. Salah satu hal paling mengasyikan di Marvel Studios saat menggarap Part One, adalah berdiskusi dan bermimpi tentang apa yang akan kita perbuat di Part Two. Sudah ada banyak ide bermunculan bahkan saat kami sedang membuat film Black Panther yang pertama. Kami sudah memiliki ide dan arah pasti kemana film kedua ini akan kami bawa.”

Mengingat bahwa T’Challa adalah tambahan terbaru dalan Marvel Cinematic Universe, dan Black Panther sudah menghasilkan lebih dari $1 milyar dari seluruh dunia dalam sebulan tayang, tidaklah mengejutkan bahwa nantinya T’Challa berhasil selamat dari Thanos dan berlanjut membuat film solonya yang kedua. Film arahan Ryan Coogler ini hingga kini masih mendominasi tangga box-office, dan fans Black Panthter pun masih akan bisa menyaksikan aksinya – bersama dengan Okoye (Danai Gurira) dan Shuri (Letitia Wright) – saat Infinity War tayang bulan depan.

back to top