Menu

Martin Scorsese telah Menyelesaikan Proses Shooting ‘The Irishman’

Buat kamu penggemar flm-film Martin Scorsese, tampaknya waktu menunggumu untuk bisa menyaksikan film terbarunya akan segera berakhir. Ia baru saja menyelesaikan proses shooting untuk film terbarunya yang bertema tentang tindak kriminal yang terorganisir. Scorsese mengumpulkan banyak aktor hebat – Robert De Niro, Al Pacino, Harvey Keitel, Joe Pesci – dalam film yang didanai oleh Netflix yang berjudul The Irishman ini.

Berdasarkan novel karya Charles Brandt berjudul I Heard You Paint Houses, film ini menuturkan kisah tentang seorang pembunuh bayaran bernama Frank Sheeran (De Niro), yang mengaku terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan yang belum terpecahkan dari seorang pemimpin serikat kerja bernama Jimmy Hoffa. Scorsese mengunggah foto tentang rampungnya shooting film ini di akun Instagramnya, dengan caption: “That’s a wrap! Thank you to the many people who made this possible.”

The Irishman menandani kolaborasi pertama Scorsese dan De Niro sejak Casino di tahun 1995, sementara Pesci keluar dari masa pensiunnya spesial untuk bisa bermain di film ini. Kendati shooting-nya sudah selesai, film ini belum akan keluar hingga tahun 2019, dengan proses pasca produksi yang panjang mengingat banyaknya spesial efek yang harus digunakan. Dengan plot film yang mengambil rentang periode waktu yang panjang, maka film ini akan memakai teknik de-aged untuk aktor-aktornya, yaitu sebuah rekayasa digital agar mereka tampak muda. Teknik yang sama yang juga digunakan kepada Michael Douglas dan Kurt Russell dalam film-film Marvel Cinematic Universe.

back to top